Friday 21 October 2011

Mini Apple & Strawberry Pie

Apple Mini Pie

Apple Mini Pie


Hari ini adalah 'bakingan'ku yang terakhir. Besok aku berangkat ke Makassar tuk beberapa hari. Anak-anak baru selesai mid-semesteran. Walaupun nggak ada libur, kami meliburkan diri sendiri...hehe. Refreshing sejenak sekalian shopppppiiinggg !! Jadi off dulu bikin kue and masak-masaknya...and see u guys next week, insyaAllah...

Tuk resep apple mini pie bisa lihat di sini. Aku bikin sedikit juga strawberry pie tuk ngabisin stok selai strawberry home-madeku yang bersisa di kulkas.


Strawberry Mini Pie

Strawberry Mini Pie


Strawberry Mini Pie





10 comments:

Yukari - The Kitchen Fairy said...

Delicious!!! Congrats fro your blog, very nice! Come visit me! :)

IP said...

Mbaaaa, aku mupeng liyat pie nya. Aku sempet buwat juga apple pie mini tapi kog bentuknya gag secantik punya mba hesty :)

Hesti HH. said...

Thanks for visiting my blog Yukari...! Your is blog is very pretty just like you are...the recipes are great too!!

Hesti HH. said...

IP...salam kenal, makasih dah berkunjung ya...

Maksudnya bikin pake resepku atau bikin pake resep sendiri?? kayaknya masalah resep umumnya sama. Cuman kalo mau hasilnya cantik, kulitnya jangan tebal-tebal. JAdi digiling tipis dulu baru dicetak bulat yang lebih besar dari diameter pie mini (aku pake gelas tupperware), ditempel di cetakan lalu rapikan pinggirnya/buang lebihnya. Habis itu ditusuk garpu lalu diisi filling. udah deh...

Aku dah berkunjung ke blognya Mbak Indah. Suka sekali...very inspiring. Banyak info dan ilmu yg menarik...makasih juga dah sharing ya...

CeritaCrita said...

Mbak Hesty kapan balik dari Makasar ???kangen nih.....hehehhe......^__^

Hesti HH. said...

Hwaaaaa *terharu* ada yang kangen aku, eh salah blogku ding...hehe

Aku baru tiba hari ini. Cucian and setrikaan menantiii...jadi bakingannya menyusul. Sabaaaar ya...*padahal aku jg gak sabar dah pengen baking*

bunbun said...

wahhh.. happy shopping!! ^^

hihihihi.. mau bikin mini pie jugaaaa.. cantik dan imut2.. kayak yang bikinnya ---> dirimu.

kalo aku yang bikin jadinya kayaknya bakal chubby2.. hihi.

dapet apa aja shoppingnya, mbak?
hunting keperluan baking juga gak?

Hesti HH. said...

Pa kabar Buuunnn???

Asyek...asyek...asyek !! dibilang cantik & imut...hehhe *narcis* makaciiih ya Bunbun...

Iya bener...can't wait to see your chubby pies! hayooo...

Shopping??? jangan ditanya Bun. Aku senang sekali. Banyak barang yg udah lama kucari akhirnya ketemu, alhamdulillah. Justru aku shoppingnya emang keperluan baking semua plus props for photography *jadi nambah deh to buy listnya* jadi nggak sabar buat baking lageee...

bunbun said...

hahahaha.. ditunggu penampakan property baking nyaa.. dan tentunya hasil bakingan nyaaa..

kabar baek, mbak.. cuman karena anak2 lagi liburan, jadi setiap hari adaaa aja aktifitasnya.. batere mereka masih bagus.. batere ku sudah angot2an nih.. hihihi.

Hesti HH. said...

Propsnya biasa aja kok Bun. Yang murah meriah and unik...kemarin dapat masukan banyak dari foodblogger belinya dimana aja...

Pingin banget baking. Aku sebenarnya nyaman baking kalo lagi sendirian di rumah. Nah ini ada hubby di rumah(masih cuti) jadi mati gaya deh...hahaha.

Oohhh anak2 libur...asyik dong. Happy holiday yaaa bun!

Post a Comment

Coconut Custard Buns & Plaited Coconut Bread

Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Qurban teman teman, semoga amal ibadah dan qurban kita diterima oleh Allah Subhanahu Wata'ala. ...